Shrila Prabhupadha


Tokoh yang luar biasa.
Beliau meninggalkan India ke Amerika pada usia tua, dengan berbekal terjemahan Bhagavadgita yang Beliau terjemahkan ke Bahasa Inggris.

Di Amerika, beliau memperkenalkan Dharma melalui keyakinan Beliau kepada KRSNA. Berkat karya Beliau, hari ini KRSNA dipuja sebagai perwujudan Tuhan Yang Maha Esa, oleh para Bhaktanya yang terdiri dari berbagai bangsa di berbagai penjuru dunia.

Sampai hari ini, lagu-lagu pujaan kepada KRSNA masih terus dinyanyikan dengan memukul kendang, ceng-ceng, serta lagu rohani yang penuh semangat tinggi, energi dan keceriaan, di Kota-kota besar dunia seperti London, New York, di tengah-tengah para turis yang mengunjungi pusat kota.

Anda seorang pribadi yang luar biasa, Shrila Prabhupadha. Meskipun memulai Dharmadutta di usia tua, sendiri, di negeri asing (Amerika Serikat), tanpa uang, tanpa kenalan, dan sudah sakit-sakitan... tapi karya agung Anda menunjukkan betapa besar Kuasa Tuhan. Meski demikianpun, Anda dengan penuh kesadaran suci berkeyakinan, bahwa bukan Anda pelakunya... semua ini adalah karya Tuhan.

LUAR BIASA !